slide1 - Copy
slide3 - Copy
slide2 - Copy
slide1 - Copy
slide3 - Copy
slide2 - Copy
  • Berita NMH-Tours
  • Info Wisata

Info NMH Wisata

Infomasi Pelunasan biaya paket dan kelengkapan dokumen Umrah untuk keberangkatan tanggal 15 November 2018 harap disetorkan paling lambat 30 hari sebelum jadwal keberangkatan, terimakasih

Tempat Favorit Nabi untuk Berdoa

Masjid menjadi tempat favorit bagi Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Di sana beliau memanjatkan doa, baik bag diri maupun umatnya. Selain itu, ada sejumlah tempat lain yang disukai Rasulullah. Berikut ulasannya:

  1. Masjidil Haram
    Nabi (saw) mengajarkan bahwa satu doa di Al-Masjid Al-Haram bernilai 100.000 doa di masjid lainnya. Nabi (saw) berkata, "Aku bersumpah demi Allah, kamu (Makkkah) adalah yang terbaik dari tanah Allah dan kamu adalah tanah tercinta bagi Allah."
  2. Al-Masjid An-Nabawi di Al-Madinah Al-Munawwarah
    Nabi (saw) berkata, "Ya Allah! Jadikan kita mencintai Madinah sama seperti kita mencintai Makkah atau bahkan lebih. "

  3. Masjid Al-Aqsa di Yerusalem
    Nabi Muhammad SAW memimpin semua nabi dalam shalat di Masjid Al-Aqsa pada malam perjalanan yang menakjubkan dari Al Israa 'dan Mi'raaj.

  4. Masjid Quba di Madinah
    Masjid ini merupakan masjid pertama yang dibangun dalam Islam oleh Nabi Muhammad SAW. Hadiah untuk satu doa adalah disana sama dengan pahala untuk menjalankan umrah.

  5. Gunung Uhud di Madinah
    Sambil berdiri di Gunung Uhud bersama teman-temannya, Nabi (saw) berkata, "Gunung ini mencintai kita dan kita menyukainya."

  6. Tempat pemakaman di Madinah. Al-Baqi.
    Al-Baqi` adalah tempat pemakaman sekitar 10.000 sahabat Nabi (saw). Dia (saw) biasa mengunjungi makam mereka dan membuat doa untuk orang-orang yang dikuburkan di sana. Nabi (saw) biasa berkata, "Semoga selamat, hai tempat beriman. Apa yang telah dijanjikan telah sampai kepada Anda. "Dia (saw) juga berkata," Ya Allah, maafkan penduduk Baqee 'Al-Gharqad. "

  7. Ar-Raudah di Masjid An-Nabawi di Madinah
    Nabi Muhammad SAW bersabda, "Antara rumah dan mimbar saya ada taman kebun surga, dan mimbar saya ada di tangki air mancur saya (yaitu Al-Kauthar)."
    Ketika Nabi (saw) akan kembali dari perjalanan dan melihat-lihat tembok Madinah, dia akan mempercepat untanya keluar karena cintanya kepada Madinah.

    Allah berfirman di dalam Al Qur'an, "Yang mulia adalah Dia yang membawa Hamba-Nya [Nabi Muhammad] pada malam hari dari Al-Masjid Al-Haram ke Al-Masjid Al-Aqsa, yang lingkungannya kita telah memberkati." (Al Qur'an 17 -1)

UMROH 15 NOV 2018

PROGRAM TOUR WISATA

Facebook

Peta Lokasi